Monday, November 30, 2015

#2:berita Soal Suami Ely Sugigi: 'Numpang Beken, Kali Aja Terkenal'


tempo.co - #2:berita Soal Suami Ely Sugigi: 'Numpang Beken, Kali Aja Terkenal'  


TEMPO.CO, Jakarta - Komedian Ely Sugigi, 45 tahun, kembali mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram-nya @elysugigi. Dalam foto yang diposting tiga hari lalu itu, ia menceritakan uneg-uneg soal
keputusannya menikah dengan Fery Anggara, suaminya. "Ya Allah, ampuni saya kalau salah dalam ambil keputusan ini."

Luahan hati Ely kontan mendapat komentar dari netizen. Sayangnya kebanyakan komentar bernada negatif dari netizen. "Sayang banget pernikahan cuma buat main2 doang," ujar salah satu akun. Salah satu komentar bahkan mempertanyakan motif pernikahan.

"Maaf ni po. Kayanya Feri sendiri merasa mirip Rizki Aditya. Kali aja nikah sm po Eli jadi dia terkenal. Kali aja main sinetron bareng Rizki Aditya. Numpang beken gitu. Hehe. Kebanyakan kalau rumah tangga cewenya jauh lebih tua banyak berantakannya," komentarnya.

Ely kemudian menanggapi komentar-komentar sebelumnya lewat postingan yang dibuat hari ini, Senin, 30 November 2015. "Sekarang saya baik-baik saja sama Feri. Tolong plis banget buat semua jangan hujat saya, pendirtaan saya udah banyak," tulisnya. Postingan itu mendapat 605 komentar dan 1.506 penyuka.

Dalam postingan Ely di jejaring media sosial berbagi foto itu tampak Ely sedang tersenyum di jok tengah mobil bersama rekan wanitanya. Wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini juga menceritakan pengalamannya selama menikah sejak 8 November 2015.

"Mungkin emang takdir saya sendiri tanpa suami, mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia Feri baik Feri gak selingkuh tapi ku ingin sendiri saja dulu saya ingin mencoba sendiri dulu sampe saya bener ngerti arti suami dalam hidup saya."

Gonjang-ganjing pernikahan Ely dan Fery sebetulnya sudah terasa sejak jauh hari. Bahkan, sehari sebelum pernikahan mereka pada 9 November 2015, ia terang-terangan bertengkar dengan calon suaminya, Fery, melalui media sosial.

Tak jelas persoalan yang diperdebatkan keduanya. Namun, dalam foto yang diunggah pada Sabtu, 7 November 2015, Ely menulis, "Sy tidak suka di bohongi pa lagi itu pacar sy sendiri." Pernyataan Ely Sugigi ini memancing komentar sinis dari Fery. "Wajar sumai diem di rumh istirahat maen ps ketimbng jln malm mlu..trus ketimbng maen am cwe selingkuh...jga tuh ucapan ...jgn nyumpahin calon gtu...," ujar Fery melalui akun Instagram resminya, @elferset.

0 comments:

Post a Comment