Monday, November 30, 2015

#2:berita Bertemu Istri, Sandy Tumiwa Sayang-sayangan di Sel


tempo.co - #2:berita Bertemu Istri, Sandy Tumiwa Sayang-sayangan di Sel


TEMPO.CO, Jakarta - Sandy Tumiwa dikunjungi istri, Diana Limbong, dan ibunya, Amalia Nurshanty, pada Senin, 30 November 2015. Sandy saat ini berada di ruang tahanan Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya
karena diduga terlibat penipuan berkedok bisnis investasi.

 Diana, yang mengenakan hijab, terlihat senang bertemu Sandy. Dia memanfaatkan pertemuan itu untuk melepas rindu dan makan siang bersama. "Kangen-kangenan, sayang-sayangan. Support penuh dia-lah," kata Diana dalam jumpa pers.

 Begitu juga dengan Amalia Nurshanty. Dia sangat kagum kepada anak dan menantunya. Sebab, tidak semua orang mampu menerima kenyataan pahit semacam ini. Dia mendukung penuh mereka meski tengah berada di titik terendah dalam hidup. "Luar biasalah mereka. Apalagi melihat mereka bisa tegar," ujar Amalia.

 Sandy Tumiwa menjadi tersangka penipuan dan penggelapan berkedok investasi bodong setelah dilaporkan oleh penyanyi dangdut Annisa Bahar. Awalnya, Sandy mengajak Annisa dan sejumlah investor untuk menanamkan modal di PT CSM Bintang Indonesia. Sandy menjadi komisaris di perusahaan itu. Namun belakangan, pertanggungjawaban atas investasi itu tidak jelas. Modal yang sudah diberikan tidak juga amblas.

0 comments:

Post a Comment