Monday, November 30, 2015

#2:berita Terungkap: Bill Clinton Pernah Rayu Isteri John F Kennedy


tempo.co - #2:berita Terungkap:  Bill Clinton Pernah Rayu Isteri John F Kennedy


TEMPO.CO, New York - Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, dilaporkan pernah mencoba untuk merayu Jacqueline Kennedy Onassis di apartementnya di New York meskipun keduanya memiliki
perbedaan usia 17 tahun

Percobaan serangan seksual oleh Clinton diakui mantan ibu negara tersebut dalam sebuah buku baru yang diklaim mendapat bocoran dari teman dekat Kennedy, Katharine Graham.

Dalam buku yang ditulis oleh Darwin Porter dan Danforth Prince, berjudul In Bill and Hillary: So This Is That Thing Called Love
, Clinton diketahui memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kennedy. Clinton dikatakan telah tertarik degan Kennedy yang merupakan isteri dari John F Kennedy sejak dia masih remaja saat bertemu di Rose Garden, Gedung Putih pada tahun 1963.

 Namun semuanya berubah ketika suatu sore Clinton mengunjungi di apartemennya di Fifth Avenue, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Saat itu Clinton dilaporkan tergerak untuk mendekati Kennedy dalam apartemen tersebut.

 Jackie yang sekarang telah berusia 60 tahun mengatakan bahwa dia dan Clinton nyaris bergulat sebelum dia berhasil menghajar Clinton.

 "Kami hampir terlibat dalam pertandingan gulat. Itu yang paling memalukan. Maksudku, aku merasa tersanjung bahwa saya masih menarik baginya pada usia saya, karena kami terpaut usia cukup jauh.Sejak hari itu saya tidak suka berada sendirian di kamar yang sama dengan Bill. Aku takut dia orang yang tidak pernah menyerah," ujar Kennedy dalam buku tersebut.

 Selain itu, seperti yang dilansir Daily Mail pada 30 November 2015, Kennedy diketahui pernah mengaku kepada Graham bahwa Clinton terlihat mirip dengan suaminya. Namun itu tidak berarti dia mengiyakan keinginan Clinton saat itu untuk bercinta.

 Selain iu, buku yang rencananya akan diluncurkan pada 21 Desember juga memuat tentang isteri Clinton, Hillary yang pernah menyuruh suaminya untuk melakukan tes HIV karena kebiasaan Clinton yang suka berselingkuh dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom.

0 comments:

Post a Comment