Monday, November 30, 2015

#2:berita Kisah Istri Cantik Hilang Kini Linglung, Dikira Dimutilasi


tempo.co - #2:berita Kisah Istri Cantik Hilang Kini Linglung, Dikira Dimutilasi  


TEMPO.CO, Jakarta - Daya Nur Setiani, 23 tahun, menanggalkan pekerjaannya sebagai model dan aktris
. Daya pernah menjadi pemain peran pembantu film televisi sebelum ia menikah dengan, Ulin Nuha, 17
Oktober 2015. Baru menikah selama satu bulan, Daya menghilang dari rumah selama hari empat hari sejak Rabu pekan kemarin.

 Kartini, orang tua Daya, mengatakan anaknya sebelumnya bekerja sebagai model. Bahkan Daya pernah mengajar modeling untuk anak-anak di salah satu mal di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. "Dunia modeling dan aktrisnya sudah ditinggalkan sejak menikah," kata Kartini, Sabtu, 27 November 2015.

 Bahkan sejak Daya menjalani skripsi untuk menyelesaikan kuliahnya di Sekolah Tinggi Ekonomi GICI Business School di Margonda jurusan manajemen bisnis, dunia modeling sudah ditinggalkan. Soalnya, keluarga meminta Daya berfokus kuliah. Kartini mengaku telah menjadi manajer anaknya selama menjadi model dan artis.

 Kartini mengaku Daya mempunyai banyak teman laki-laki. Awalnya, kehilangannya sejak Rabu kemarin diduga merupakan kasus penculikan. Soalnya, banyak kasus penculikan yang berakhir dengan kematian korban. "Saya melihat di TV-TV diculik terus dibunuh. Bahkan saya khawatir anak saya dimutilasi," ucapnya.

 Ia menuturkan anaknya tidak bermasalah membina rumah tangga. Anaknya hilang diduga karena diculik. Ia mengaku hilang kontak dengan Daya sejak Selasa malam, 24 November 2015. Saat meninggalkan rumah Selasa pekan lalu, Daya hanya izin memperbaiki permata di cincin yang lepas.

 Saat itu, Daya ingin memperbaikinya di salah satu mal yang ada di Margonda. Setelah memperbaiki cincinya, Daya izin ke dokter gigi langganannya yang berada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. "Setelah dari mal, kami hilang kontak. Bahkan kami ke dokter gigi langganannya juga Daya belum ke sana," tuturnya.

 Anak pertama dari tiga bersaudara ini dilaporkan hilang oleh keluarganya keesokan harinya. Suaminya, Ulin Nuha, dan ibunya menyambangi Polresta Depok untuk membuat laporan kehilangan Daya. Namun setelah Daya ditemukan dan dijemput suaminya di Bandung, Sabtu, 28 November 2015, Kartini menyembunyikan keberadaan Daya, bahkan saat

Tempo datang ke rumah orang tua Daya di RT 3 RW 9 Nomor 2, Kelurahan Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, ketika Daya ditemukan.

"Daya belum ditemukan. Bahkan saya mau datang ke Mabes Polri," ucapnya. Dihubungi terpisah, ayah Daya, Mohammad Sofri, mengatakan anaknya telah pulang.

 Anaknya telah dibawa pulang setelah dijemput suaminya di Bandung sekitar pukul 02.00 dinihari. Anaknya berhasil dibawa pulang setelah ada yang mengenal perempuan tersebut dari pemberitaan di media massa. "Sudah pulang, tapi masih linglung," tuturnya saat dihubungi melalui telepon Sabtu pekan lalu.

0 comments:

Post a Comment