Monday, November 30, 2015

#2:berita Ely Sugigi Curhat, Netizen: Sayang, Nikah buat Main-main!


tempo.co - #2:berita Ely Sugigi Curhat, Netizen: Sayang, Nikah buat Main-main!  


TEMPO.CO, Jakarta - Komedian Ely Sugigi, 45 tahun, mendapat banyak komentar negatif dari netizen setelah mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram-nya, @elysugigi. Dalam foto yang diunggah tiga hari
lalu itu, terlihat Ely sedang tersenyum di jok tengah mobil bersama rekan wanitanya. Foto itu diberi keterangan, "Ya Allah, ampuni saya kalau salah dalam ambil keputusan ini."

 Pernyataan itu diyakini netizen terkait dengan keputusan nya menikah dengan Fery Anggara, suaminya. Posting-an itu mendapat 605 komentar dan 1.506 like. Tak semua komentar berisi pujian. Dari pantauan Tempo, kebanyakan dari komentar itu malah bernada sumbang. "Sayang banget pernikahan cuma buat main2 doang," ujar salah satu akun.

 Wanita yang akrab disapa Mpok Ely ini juga menceritakan pengalamannya selama menikah dengan Fery. "Mungkin emang takdir saya sendiri tanpa suami, mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia Feri baik Feri gak selingkuh tapi ku ingin sendiri saja dulu saya ingin mencoba sendiri dulu sampe saya bener ngerti arti suami dalam hidup saya."

 Gonjang-ganjing pernikahan Ely dan Fery sebetulnya sudah terasa sejak jauh hari. Bahkan, sehari sebelum pernikahan mereka pada 9 November 2015, ia terang-terangan bertengkar dengan Fery melalui media sosial. Tak jelas persoalan yang diperdebatkan keduanya.

 Namun, dalam foto yang diunggah pada Sabtu, 7 November 2015, Ely menulis, "Sy tidak suka di bohongi pa lagi itu pacar sy sendiri." Pernyataan Ely Sugigi ini memancing komentar sinis dari Fery. "Wajar suami diem di rumh istirahat maen ps ketimbng jln malm mlu..trus ketimbng maen am cwe selingkuh...jga tuh ucapan ...jgn nyumpahin calon gtu...," ujar Fery melalui akun Instagram resminya, @elferset.

0 comments:

Post a Comment